Reservasi Kegiatan

PROSEDUR

Pendaftaran/reservasi kegiatan di KHDTK Wanagama dengan sistem online, dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Booking diberlakukan bagi calon pengunjung, baik nusantara maupun mancanegara;
  2. Booking dilakukan secara online untuk segala kegiatan terutama diwajibkan untuk kegiatan dalam jumlah lebih dari 20 orang, pendidikan lingkungan, seminar, workshop, reuni, penelitian, pengambilan foto dan video untuk tujuan komersil, dan lain-lain;
  3. Booking dilakukan dengan mengisi formulir yang bisa diakses dari website wanagama.fkt.ugm.ac.id;
  4. Booking dilaksanakan maksimal 2 hari sebelum pelaksanaan kegiatan;
  5. Konfirmasi pendaftaran akan diterima calon pengunjung melalui email;
  6. Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan menggunakan virtual account;
  7. Konfirmasi pembayaran akan diterima calon pengunjung melalui email atau chat whatsapp;
  8. Surat izin kegiatan diberikan dan dikontrol oleh 1 orang ketua kelompok;
  9. Surat izin cetak kegiatan dibawa dan ditunjukkan ke Kantor Lapangan;
  10. Pelaporan kegiatan difasilitasi sesuai waktu kedatangan mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, terkecuali untuk penginapan check-in difasilitasi mulai pukul 13.00 WIB.
  11. Semua calon pengunjung wajib mengikuti pengarahan/briefing;
  12. Bukti identitas asli ketua (KTP/Kartu Pelajar/KTM/SIM/Pasport) wajib diserahkan kepada petugas selama masa kegiatan;
  13. Ketua kelompok bertanggung jawab terhadap kelengkapan administrasi, keselamatan anggota dan bertanggungjawab membawa sampah kegiatan;
  14. Selesai kegiatan wajib menunjukkan surat izin kegiatan, sampah dan mengambil tanda pengenal.

KODE ETIK DI KHDTK WANAGAMA

INFO LEBIH LANJUT

PEMBELIAN CENDERA MATA WANAGAMA

FORMULIR RESERVASI KEGIATAN